Sabtu, 31 Maret 2012

Aplikasi [ Apps ] Jailbreak Iphone Terbaik Untuk IOS 5


Aplikasi [ Apps ] Jailbreak Iphone Terbaik Untuk IOS 5 - Sejak peluncuran IOS 5, pengembang semakin kreatif dan menemukan cara mereka sendiri untuk mengambil fitur mengagumkan dari OS dan membuatnya sendiri. Jika Anda memiliki Jailbroken iPhone, Anda harus memeriksa aplikasi ini, karena Aplikasi Ini akan membuat Iphone Anda Terasa lebih baik.

  • Zephyr

Zephyr
Aplikasi ini sangat baik untuk  men-tweak menambahkan kecepatan untuk IOS multitasking. Anda dapat geser ke atas dari bagian bawah layar untuk membuka laci multitasking. Ketika dalam sebuah aplikasi, Anda juga dapat menarik dari kiri atau kanan untuk beralih mulus antara aplikasi lain yang berjalan di latar belakang. Ini adalah cara tercepat dan termudah yang saya lihat untuk menggunakan fitur IOS 5 dengan multitasking.

  • StatusGoogle

StatusGoogle
Ini adalah aplikasi tweak sederhana, tapi satu yang sangat berguna. Ini hanya menambahkan kotak pencarian Google ke pusat pemberitahuan, memungkinkan Anda untuk mencari web dengan cepat dan mudah setiap saat. Anda akan perlu mengaktifkan tweak dari layar pemberitahuan pengaturan, dan Anda juga akan memindahkannya ke atas, jika keyboard tidak akan dicetak dengan benar ketika muncul keluar.

  • AnyLockApp

AnyLockApp
Salah satu fitur keren dari IOS 5 adalah kemampuan untuk menggandakan tekan tombol home dan cepat membuka kamera Anda tanpa harus membuka kunci perangkat Anda dan menemukan ikon. Namun, bagaimana jika Anda tidak menggunakan kamera Anda dan Anda ingin akses cepat ke aplikasi lain dari layar kunci Anda? Nah jika itu terjadi, Anda harus memeriksa AnyLockApp. Hal ini memungkinkan Anda untuk memilih hampir semua aplikasi diinstal pada perangkat Anda. Hal ini sangat berguna untuk orang yang menggunakan sebuah aplikasi seperti Awesome Kamera atau Kamera + bukan aplikasi kamera default.

  • Music Controls Pro

Music Controls Pro
memungkinkan Anda untuk mengontrol musik Anda langsung dari pusat pemberitahuan. Ini berisi seni album, mengontrol volume dan bahkan mengirimkan lagu saat diputar. Bagi pecinta musik, ini adalah aplikasi tweak mengagumkan. Menyembunyikan di pusat pemberitahuan sampai Anda membutuhkannya.

  • BiteSMS

BiteSMS
BiteSMS adalah jailbreak favorit saya men-tweak yang pernah dibuat. Dibutuhkan segala sesuatu tentang SMS pada iPhone dan membuatnya lebih baik. Anda mendapatkan jawaban cepat, compose cepat, hubungi gambar dalam daftar pesan, kemampuan untuk mengirim pesan pada jadwalnya, waktu pada semua pesan dan banyak lagi. Ini terintegrasi dengan baik dengan IOS 5, seperti penyadapan pesan di pusat pemberitahuan dan membuka jawaban dengan cepat.

  • SBSettings

SBSettings
Saya telah berbicara tentang bagaimana Kelebihan aplikasi SBSettings ini Sekarang, dengan IOS 5, Anda dapat mengintegrasikan SBSettings matikan langsung ke pusat pemberitahuan, jika Anda tidak ingin pop terpisah keluar. Mampu mendapatkan akses ke pengaturan kunci yang tepat dari pusat pemberitahuan Anda adalah penghemat waktu yang sangat besar. Jika Anda memiliki perangkat Apple Jailbroken, Anda harus memiliki SBSettings diinstal.


Rating: 5

0 comments:

Posting Komentar

//* Berkomentarlah Dengan Sopan -->>