Cara Membuat File PDF Menggunakan Ms Word 2007 - Bingung ya
cara membuat document pdf atau membuat file yang ber extension PDF, jngan khawatir karena saya
sekarang ingin memberikan tutorial Cara Membuat File PDF di Microsoft Word. Caranya
gampang anda tinggal membaca dan memahami apa yang saya berikan sekarang.
- Yang pertama Download SaveAsPDFandXPS.exe ( Jika Belum Punya ) lalu install di computer anda, saya tida akan memberikan cara untuk menginstal program tersebut karena itu sangat mudah tinggal duble klik dan ikuti apa yang di instruksikan oleh program tersebut.
- Setelah anda berhasil menginstal program tersebut anda klik Icon yang ada di Ms Word 2007 Letaknya Di atas kiri, untuk lebih jelas nya lagi lihat gambar di Atas:
- Untuk selanjutnya pilih menu Save As -> PDF or XPS kalau Belum jelas lihat gambar di Atas:
- Nah Sekarang beri nama File pdf yang anda ingin buat .
- Rebes Dehh ekkhh Beres Dehh kwokwokwokwo.
Rating: 5
terima kasih ya. saya baru tahu kalau office 2007 bisa buat file PDF juga. biasanya saya gunakan office 2010 untuk buat file PDF
BalasHapusia mas sama2 ...
HapusIya nih baru tahu kalau ada yang langsung save as. Sperti lugin gitu ya. Dan ternyata gratis :)
BalasHapushehehe alus uy.... urang bisa neuneun data pdf. jadi moal bisa di orek ku batur... hatur nuhun gan...
BalasHapushahah sami-sami gan.
Hapusbaru baca nih bro, thanks ya infonya...
BalasHapusTerima kasih atas bantuannya
BalasHapus