Selasa, 20 Maret 2012

5 Keunggulan Opera Dibandingkan Browser Mozilla Dan chrome

5 Keunggulan Opera Dibandingkan Browser Mozilla Dan chrome Mungking Salah satu browser yang satu ini kalah popular dengan chrome dan Firefox, Tapi semua disini saya akam memberikan informasi tentang ke unggulan opera. Dengan Google Chrome dan Firefox masing-masing membuat seperti kasus yang kuat untuk dirinya sendiri sebagai browser utama, kadang-kadang mudah lupa Opera . Tetapi sebenarnya, Opera 11 adalah browser-benar menakjubkan. Sementara saya saat ini menggunakan Firefox sebagai browser utama saya, saya menemukan diri saya beralih ke Opera lagi dan lagi, beberapa kali setiap minggu. Ini bisa sulit untuk beralih ke browser yang berbeda "primer", terutama jika Anda sudah didirikan di browser lain dengan semua ekstensi favorit Anda dan tweak. Tetapi jika Anda mengambil Opera sebagai browser "sekunder" dan hanya menggunakannya sekarang dan kemudian, Anda mungkin hanya jatuh cinta dengannya. Berikut adalah beberapa alasan utama mengapa anda harus mencobanya.

  • It Feels Fast
Bagi saya, ini adalah nomor satu alasan untuk menggunakan Opera. Saya telah Chrome disesuaikan dengan insang, tapi lambat. Ya, Chrome adalah lambat untuk saya. Saya tidak selalu berarti render halaman web, tetapi kinerja umum dan responsif - aplikasi itu sendiri hanya akan membekukan untuk detik pada suatu waktu di komputer saya. Saya memastikan untuk menginstal jumlah minimum ekstensi, dan terus-menerus akan menonaktifkan ekstensi saya menemukan saya tidak menggunakan banyak, tapi itu tidak benar-benar membantu.Alasan saya berbicara tentang Chrome dalam bentuk lampau adalah bahwa saya sudah sejak beralih ke Firefox, tetapi bahkan Firefox tidak kebal terhadap slowdowns.
Intinya adalah sama dalam kedua kasus: Apakah saya menggunakan Firefox atau Chrome, beberapa hal yang membuat mereka besar juga bisa membuat mereka lambat. Opera sangat kuat tanpa ekstensi: Di ​​atas Anda dapat melihat built-in isinya fitur blocking, yang merupakan sesuatu yang baik Firefox maupun Chrome memiliki native. Berkat kekuatannya, Anda sebenarnya membutuhkan jumlah minimum ekstensi untuk menikmati pengalaman browsing yang besar - dan yang diterjemahkan ke kecepatan yang lebih baik. Tambahkan Opera Turbo, dan Anda mendapatkan satu browser yang cepat.

  • Tab Previews (tab Pratinjau)
Coba dengan browser anda: Taruh mouse Anda tepat di bawah tab (di antara tab dan address bar), dan tarik ke bawah. Apa yang terjadi? Tidak ada? Itu karena Anda tidak menggunakan Opera. Dengan Opera, ini sikap sederhana "membongkar" tab bar, dan membuat setiap tab menjadi thumbnail miniatur dari halaman web. Ini adalah fitur yang sangat berguna ketika meneliti topik yang difokuskan: Di atas Anda dapat melihat tiga tab yang semua mulai dengan kata "Opera", dua di antaranya memiliki favicon yang sama. Dengan Pratinjau Tab, itu jauh lebih mudah untuk beralih ke tab yang tepat saya butuhkan tanpa harus membaca keterangan lama untuk melihat yang mana dari tiga halaman yang sama mungkin.
Opera juga memiliki thumbnail tab yang muncul ketika Anda membawa lebih dari satu tab, yang merupakan salah satu browser (jika bukan yang pertama) pertama yang fitur tab, dan terus berinovasi dengan tab untuk hari ini.

  • Opera Turbo
Kita tidak semua memiliki 100Mbps koneksi. Pada koneksi broadband lambat, belum lagi koneksi dialup, fitur Turbo Opera dapat membuat perbedaan nyata. Ini adalah fitur yang serupa dengan yang ditawarkan untuk browser mobile untuk mengurangi penggunaan data rencana: Opera kompres setiap halaman yang Anda browsing di server sendiri, dan kemudian Anda mendapatkannya dari Opera (bukan dari server asli). Anda dapat menganggapnya sebagai proxy built-in dengan kompresi, dan bekerja cukup baik.
Hal ini dibangun sangat serius, dengan mode otomatis yang switch kompresi pada hanya ketika Anda terhubung ke jaringan yang lambat. Jadi jika Anda menggunakan laptop Anda di rumah dengan koneksi cepat Anda, Turbo mati sendiri; di warung kopi dengan jelek Wi-Fi, ia berganti kembali, dan memberikan pengalaman browsing yang lebih baik dari browse yang lain.

  •  The Original Speed Dial
Namun fitur lain yang sangat ditiru, Speed ​​Dial Opera adalah asli, dan masih yang terbaik di kelas. "Modern" Chrome layar Tab Baru bahkan tidak membiarkan Anda memilih situs yang Anda inginkan untuk pin, dan terbaru Firefox mutakhir membangun, 10.0.2, bahkan tidak (!)memiliki halaman Tab Baru - hanya menunjukkan kosong jendela. Tentu, Anda dapat menginstal ekstensi untuk mensimulasikan fungsi mengagumkan asli Opera, tetapi ini adalah babi memori serius. Aku sudah menulis tentang Speed ​​Dial 2 untuk Chrome, dan itu adalah sangat baik add-on, tapi butuh lebih dari 20MB RAM pada sistem saya bahkan ketika tidak sedang ditampilkan. Dengan Opera, saya mendapatkan fungsionalitas yang lebih baik dipanggang di, tanpa harus menginstal add-on.

  •  Customizable Keyboard Shortcuts
Mungkin beberapa dari Anda mungkin ingat, saya menggunakan (dan sangat superior) alternatif Colemak layout keyboard. Karena kunci saya diletakkan secara berbeda, kadang-kadang saya merasa lebih mudah untuk menyesuaikan tombol pintas untuk lebih mudah dijangkau. Hal ini tidak sering terjadi (Colemak terus zxcvb di tempat yang sama seperti QWERTY, hanya untuk alasan itu), tapi itu bagus untuk memiliki pilihan. Opera memiliki fitur built-in yang memungkinkan saya tweak Lebih cepat .
Jika tulisan ini tidak membuat Anda ingin setidaknya mencoba Opera, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Serius - ini adalah satu browser cantik yang tidak mendapatkan cukup Pengguna. Lain kali Anda frustrasi dengan browser Anda saat ini, anda tinggal pergi dan memberikan spin untuk menggunakan opera. Anda tidak perlu beralih sepenuhnya - tetapi bahkan sebagai browser cadangan, Opera adalah sebuah keharusan. mudah-mudahan anda tidak cape membaca artikel 5 Keunggulan Opera Dibandingkan Browser Mozilla Dan chrome ini kara begitu panjangnya, salam dari saya : Fitra Khoerul Umam
Rating: 5

1 komentar:

//* Berkomentarlah Dengan Sopan -->>