Senin, 11 Juni 2012

Cross A7 Andromeda - Harga Hp Android Terbaru Cross

Cross A7 Andromeda - Harga Hp Android Terbaru Cross - di bulan juni 2012 ini Kembali saya akan mengulas tentang Cross A7 terbaru yang kembali mengeluarkan produk yang mempunyai kemiripan dengan nokia lumia ini, seta cross a7 ini mempunyai Layar yang cukup besar dengan ukurannya 4.3 WVGA LCD dengan 480x800 Pixels IPS Panel Capacitive.

Hp cross a7 andromeda di lengkapi dengan Multi Touch Screen ini cukup banyak aplikasi yang terdapat didalamnya seperti yahoo mail, google mail, navigaton, google talk, safari google map, facebook, twitter dll, serta di lengkapi dengan WiFi yang akan menemani anda berselancar di dunia maya khususnya media sosial.
Cross A7 Andromeda
Cross A7 Andromeda juga mempunyai Kamera berkapasitas cukup besar yaitu 5MP (Megapixel) autofocus dan LED Flash yang akan memanjakan anda di saat anda mengambil gambar dengan sesuka hati. tentunya foto yang di hasilkanpun akan bagus. hp Dual SIM GsM ini menggunakan Operating Sistem Android 2.3.6 Gingerbread yang dikombinasikan dengan kecepatan prosesor ARMv6 670MHz serta ponsel pintar ini juga menyediakan memori internal 170MB+445MB RAM dan slot eksternal microSD dengan kapasitas maksimal 32GB.

tidak hanya itu Cross A7 ini juga menggunakan kanal GPRS, EDGE, HSDPA dan Wi-Fi 802.11 b/g/n tidak lupa juga untuk trasfer data Hp Cross A7 ini di lengkapi dengan Bluetooth dan kabel USB. untuk menhidupi semua yang tersedia di di dalamnya, cross a7 ini di lengkapi dengan batrai berjenis Lithium Ion dengan kekuatan 1.450 mAh.

Untuk Masalah Harga Anda jangan hawatir atau terlalu mahal, Harga Cross Andromeda A7 ini di bandrol dengan harga Rp.1.300.000 yang pastinya sebandingan dengan fitur dan spec yang dimiliki cross a7 ini. gimana apakah anda tertarik untuk memilikinya? disini saya tidak menyediakan atau menjual produk tersebuat tetapi saya cuma memberikan informasi saja.

Juka anda ingin melihat Full Spesifikasi Cross Andromeda A7 Di sini yang sebelumnya telah saya berikan.

Rating: 5

1 komentar:

//* Berkomentarlah Dengan Sopan -->>