Selasa, 20 Maret 2012

Cara Mengembalikan Icon Tombol Gmail Ke Text

Cara Mengembalikan Icon Tombol Gmail Ke Text Google telah meluncurkan fitur baru untuk Gmail kecil yang akan membuat banyak orang sangat senang. Jika Anda bukan penggemar tombol ikon Gmail, yang merupakan bagian dari tampilan baru Gmail, Anda sekarang dapat memiliki tombol teks Anda kembali dalam hitungan detik.

Tampilan baru Gmail yang diluncurkan pada bulan November , dan di antara perubahan lain seperti thumbnail dalam percakapan, tema baru dan tampilan umum yang menyerupai Google +, Google juga diganti semua tombol teks untuk ikon. Perubahan ini menyebabkan serangan umpan balik negatif dari pengguna, dan sebagai hasilnya, Google telah memutuskan untuk memberikan pilihan kepada pengguna untuk memilih apa tombol Gmail mereka terlihat seperti text atau icon.

Jadi bagaimana Anda membuat hal itu terjadi? Yang harus Anda lakukan adalah klik pada tombol Button, pilih "Settings", dan pergi ke tab General. Gulir ke bawah untuk menemukan "Button label " pengaturan, dan mengubahnya dari icons Ke teks.

Simpan pengaturan, dan kembali ke kotak masuk Anda. Tombol Anda semua harus kembali ke bentuk teks aslinya. Catatan bahwa jika Anda menggunakan akun Google Apps, Anda mungkin tidak melihat opsi ini belum. Sebagai sesuatu cenderung untuk menggelar ke rekening Google Apps dalam kecepatan yang lebih lambat, maka pengaturan yang mungkin akan muncul dalam beberapa hari berikutnya. Mudah-mudahan Tips Ini bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa baca juga artikel di blog Fitra Khoerul Umam
Rating: 5

0 comments:

Posting Komentar

//* Berkomentarlah Dengan Sopan -->>