Minggu, 26 Februari 2012

Timnas Futsal Indonesia Lolos Ke Piala Asia

Timnas futsal Indonesia berhasil lolos ke putaran final AFC Futsal Championship setelah di babak semifinal kualifikasi zona ASEAN menekuk Vietnam 2-1 lewat perpanjangan waktu, Sabtu (25/2). Di babak final tim asuhan Andri Irawan ini akan bertemu dengan Thailand yang di laga lainnya mencukur Australia 7-0.

Kemenangan atas Vietnam didapat Deny Handoyo cs dengan perjuangan berat karena harus melalui perpanjangan waktu setelah diwaktu normal tidak ada gol yang tercipta. Indonesia memecah kebuntuan di menit 44 melalui Afif Taminy sebelum digandakan oleh Caisar Oktavianus di menit 47. Beberapa detik kemudian Luu Quynh Toan memperkecil kedudukan.

Sesuai peraturan, zona ASEAN memiliki tiga jatah tampil di AFC Futsal Championship. Dua tim yang lolos ke final babak kualifikasi akan meraih tiket otomatis. Dengan demikian jatah tersebut menjadi milik Indonesia dan Thailand. Satu tiket tersisa akan didapat peringkat tiga. AFC Futsal Championship sendiri akan digelar di Uni Emirat Arab 12 sampai 22 Mei mendatang dan diikuti oleh 16 negara.

0 comments:

Posting Komentar

//* Berkomentarlah Dengan Sopan -->>