Minggu, 26 Februari 2012

Matri menikmati balas dendam Milan

Alessandro Matri mengakui itu terutama khusus untuk mencetak gol ke gawang mantan klubnya dan "mungkin itu beruntung tujuan saya itu dianulir."
Striker tersebut keluar dari bangku cadangan untuk bersih yangmenyamakan kedudukan imbang 1-1 tadi malam dengan Milan, tapi sebelum itu adalah offside salah ditandai.
"Yang penting kami bisa membawa pulang poin," kata Matri . "Mungkin itu beruntung tujuan saya itu dianulir, seperti yang menyamakan keluar yangSulley Muntari tidak diberikan pada semester pertama.
"Kinerja ini cukup bagus, meskipun kita semua menyadari itu bukan yang biasa Juventus di luar sana.
"Tujuan saya bernilai banyak, tetapi tidak untuk Scudetto. Sebuah kekalahan akan sudah menjadi pukulan berat, tetapi kami menjaga rekor tak terkalahkan kami, yang sangat berarti bagi kami. "
Matri dibesarkan di akademi Milan pemuda, tapi tidak pernah diberi banyak pertimbangan di klub.
"Itu adalah suasana khusus bagi saya, karena pertama kalinya saya bermain seperti pertandingan penting. Ini sangat berarti bagi saya untuk berada di sini. "

0 comments:

Posting Komentar

//* Berkomentarlah Dengan Sopan -->>