Selasa, 28 Februari 2012

Komentar Platini Kepada Bupon Pasca Milan Vs Juventus

Komentar Platini Pasca Milan Vs JuventusMichel Platini telah menawarkan dua sen tentang kontroversi yang sedang berlangsung di sekitarnya pasca-Milan-Juventus Gianluigi Buffon komentar. Setelah juve vs milan berakhir 1-1 tetapi dibayangi oleh kontroversi tidak terjawab tujuan sah Sulley Muntari, Buffon mengatakan bahwa bahkan jika ia tahu bola sudah melewati garis, ia tidak akan mengakui sehingga untuk wasit.

Kapten Italia telah dikritik karena kurang tanggung jawab dalam pilihan kata-kata dan bahkan sebagai kiper dan nasional Pelatih nya Cesare Prandellimembela mereka pada Senin pagi, Juve legenda dahulu dan sekarang Presiden UEFA Platini adalah yang terbaru untuk menyarankan dia tidak bijaksana.

"Buffon telah pergi terlalu jauh dengan kata-katanya dan antara Turin dan Milan tidak boleh ada perang. Jika wasit memintanya dan dia mengatakan 'tidak', maka itu akan telah menemukan dia untuk menjadi pembohong.
"Jika saya mencetak gol dengan tangan saya dan wasit telah meminta saya, saya akan berkata saya telah mencetak gol dengan tangan saya. [Diego] Maradona tidak melakukannya? Tidak ada yang memintanya. "

Rating: 4.5

0 comments:

Posting Komentar

//* Berkomentarlah Dengan Sopan -->>