Selasa, 05 Juni 2012

Smartfren Andro Tab - Harga Tablet Terbaru Smartfren

Smartfren Andro Tab - Harga Tablet Terbaru Smartfren - Informasi kali ini saya akan berikan tentang Tablet Lokal Smartfren terbaru yaitu Smartfren Andro Tab dengan harga dan kualitas bagus untuk kalangan menengah ke bawah, penasaran ayo kita ulas lebih jelas lagi.

Smartfren hari ini meluncurkan smartphone Andro terbaru, yakni Smartfren Andro Tab. Bertempat di bilangan Plaza Bapindo, Smartfren berjalan pada sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, serta turut menawarkan konektivitas teknologi CDMA EV-DO Rev A 800MHz. Sejak perilisan Smartfren Andro generasi pertama yang mendulang sukses, Smartfren meyakini bila pasar CDMA masih haus dengan produk Android, yang biasanya berkutat pada jaringan GSM.
Smartfren Andro Tab
Bundling ini menjadi bagian dari program kami untuk menggenapkan pelanggan data kami menjadi 3 juta di akhir tahun nanti," kata Kata Rodolfo P. Pantoja, Presiden Direktur Smartfren, dalam acara peluncuran di gedung Bapindo, Jakarta, Selasa

Mencoba peruntungan di pasar tablet PC, Smartfren merilis tablet besutan pertamanya yang diklaim sangat tipis, yakni hanya setebal 10mm. Tablet dengan ukuran layar 7 inchi ini dibenamkan ‘jeroan’ 1 GHz ARM Cotex A8 dan baterai berkekuatan 3000mAh. Berkat dibanderol dengan harga terjangkau, Andro Tab patut dilirik bagi Anda yang mencari tablet low-end. Tablet ini juga dilengkapi RAM 1 GB, internal storage 4GB, dual camera (Back 2MP & Front 2 MP), WiFi, Bluetooth, dan juga mini HDMI.

Smartfren Andro Tab dibundling bersama kartu Smartfren dengan harga khusus ICS Rp 1.488.000. Harga normalnya Rp 1,9 juta. Paket ini diberi bonus free data 2GB untuk setiap pengisian ulang minimal Rp 50 ribu dan berlaku selama 30 hari. Mudah-mudah dengan informasi yang saya berikan bisa bermanfaat untuk anda semua. artikel ini saya copas dari inet.detik.com dan selular.co.id

Rating: 5

6 komentar:

  1. Di ITC roxy mas ada counter smartfren..thans'k

    BalasHapus
  2. Ikut ngantri di ICS & FKI 2012 di GRAMEDIA EXPO Surabaya, sampe kehabisan stock dan harus inden. Laris manis.

    BalasHapus
  3. Ikutan ngantri juga nih di JCC Senayan, inden si sekitar 2 minggu katanya. Moga cepet sampe tujuan dengan selamat.

    BalasHapus
  4. Sayang nya produk Smartfren susah dicari asesories nya :(

    BalasHapus
  5. YG PENTING KAN FITUR NYA MA HARGANYA KAN COY :]

    BalasHapus

//* Berkomentarlah Dengan Sopan -->>