Rabu, 16 Mei 2012

Harga Mito 960 Dan Spesifikasi

Harga Mito 960 Dan Spesifikasi Mito 960 yang saya akan bahas sekarang, dengan banyaknya fitur yang di miliki mito 960 diantaranya yahoo mail, facebook, twitter, msn, skype, E-buddy dll. dengan adanya fitur tersebut pengguna akan leluasa menggunakannya, ditambah dengan adanya Operamini anda bisa browsing mencari informasi diinternet.
Mito 960

Tidak lupa Handphonr Murah ini dilengkapi dengan Tv layar sentuh terbaru bersiap untuk menghibur anda dikala anda boring hehe. untuk lebih jelasnya lagi mungkin anda bisa lihat Spesifikasinya dibawah ini:

Spesifikasi Mito 960:
Browser:WAP, Opera Mini
Fitur ain:Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, Java, sensor game, MyWidget, Google Search, Google Maps, Youtube, Yahoo mail, Yahoo Msgr, MSN, Skype, Facebook, Twitter, E-buddy, Detik.Com, KapanLagi, Kompas.com, calendar, calculator, alarm, speakerphone

Jaringan:Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
Layar:3.75 inci, TFT Touchscreen
Transfer data:GPRS
Kamera:VGA
Memori eksternal:microSD
Messaging:SMS, MMS
Konektivitas:Bluetooth, kabel data
Baterai:Lithium ion

Dari masalah harga mito 960 anda jangan hawatir tidak bisa membelinya, dengan Uang Rp.675 Ribu anda bisa membawa pulang handphone murah ini, gimana apakah anda tertarik untuk membeli mito 960 ini?

Rating: 5

1 komentar:

  1. Waaahhh.....
    Sayang banget Brow....
    padahal,, aq sdh mulai tertarik dgn HP mito yg itu..
    .
    Tapi kmudian, aq urungkan..
    Karna, kamera yg di milikit Mito 960,,
    yaitu VGA....

    BalasHapus

//* Berkomentarlah Dengan Sopan -->>