Senin, 21 Mei 2012

Harga BlackBerry Curve 9220 Dan Spesifikasi

Harga BlackBerry Curve 9220 Dan Spesifikasi Ada yang baru lagi dengan handphone pintar ini, belum lama Blackberry Curve 9220 Devis telah beredar dipasaran dengan harga terjangkau untuk menengah kebawah. secara keseluruhan BlackBerry Curve 9220 mempunya fitur baru yang tidak kalah hebatnya dengan BB yang lain. mau tau apasaja fitur baru di BB curve 9220 ini?
BlackBerry Curve 9220
Dlihat dari Desain Baru dari Blackberry curve 9220 memeliki Desain candybar dengan keyboard QWERTY, layar sempit, dan trackpad. Kekhasan Curve 9220 pada tombol BBM yang ditulis dengan jelas dengan keterangan di sampingnya, "BBM". Tapi, tombol akses cepat BBM ini bisa dipindahkan dari sisi kiri ke kanan. Anda hanya perlu membuka opsi Pengaturan untuk mengubah Convenience Key. Keyboard QWERTY Blackberry 9220 Sangat mpuk dan nyaman saat digunakan untuk BBMan. Dari Os yang pakai Di BB curve ini yaitu masih menggunakan Android 7.1. Keunggulan OS 7.1 pada Curve 9220 diberikan dengan kehadiran radio FM dan penghemat daya baterai, Battery Saver. Rasanya seperti hadiah hiburan. 

Blackberry Curve 9220 memiliki kamera dengan Ukuran 2 MP yang sangat cepat untuk kita akses. jika anda penasaran dengan Spesifikasi apa saja yang dimiliki Di blackberry Curve 9220 anda bisa lihat dibawah ini:

Full Spesifikasi Blackberry Curve 9220 :

GeneralGSM850 / 900 / 1800 / 1900
3G No
SizeDimensions109 x 60 x 12.7 mm
Weight102g
DisplayTypeTFT, 65K colors
Size320 x 240 pixels, 2.44 inches (~164 ppi pixel density)
SoundAlert typesVibration; Polyphonic (64), MP3 ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
MemoryPhonebookPractically unlimited entries and fields, Photocall
Call recordsPractically unlimited
Internal512 MB ROM, 512 MB RAM
Card slotmicroSD, up to 32 GB
DataGPRSYes
EDGEYes
3GNo
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetoothv2.1 with A2DP
USBmicroUSB v2.0
CameraPrimary2 MP, 1600×1200 pixels
VideoVGA
FeaturesOSBlackBerry OS 7.1
CPUMbuh
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
BrowserHTML
RadioStereo FM radio with RDS
GamesYes
ColorsBlack, Fuchsia Pink, Pure White, Teal Blue
GPSNo
JavaNo
- MP3/eAAC+/WMA/WAV/FLAC player
- MP4/H.263/H.264 player
- Organizer
- Document viewer
- Voice memo/dial
- Predictive text input
BatteryTypeLi-Ion 1450 mAh (J-S1)
Stand-byUp to 432 h
Talk timeUp to 7 h

dari harga Blackberry curve 9220 Dibandrol dengan harga Rp.1.999.999 untuk pembelian baru di bulan mei. yang pasti Harganya cocok dengan fitu serta spec yang dimilikinya. jika anda ingin memberikan sedikit masukan anda bisa berkomentar di Bawah.

Rating: 5

14 komentar:

  1. adakah kelemahan dari bb ini ?

    BalasHapus
  2. Sayang ga ada Java MIDPnya, padahal harga udah pas nih sama kantong..

    BalasHapus
  3. apakah di bulan juni harga bb cruve 9220 akan naik.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo masalah naik atau turunnya sih saya belum tau mba,
      tergantung toko yang menjualnya juga sih

      Hapus
  4. sayang ngga ada 3G nya..........

    BalasHapus
  5. bb davis emang ga 3G tp ada bb amstrong atasnya si kepler yg uda 3G harganya juga ga beda jauh kok sama davis.. :D

    BalasHapus
  6. Ane dah make ni Hp, kecepatan akses gak kalah dengan BB yg jauh lebih mahal, batrenya itu bro mantap ane pake 2 hari gak ngecas meskipun dengar mp3 atau Fm radio

    BalasHapus
  7. Harganya sekarang berape ya

    BalasHapus
  8. Harganya sekarang berape?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane bli 1 mggu kmaren 1.880rb sob...

      Hapus
  9. harga dibatam brpa yah?

    BalasHapus
  10. beneran gan pake android 7.1?
    ....BB curve ini yaitu masih menggunakan Android 7.1...
    perlu di ralat tu gan...

    BalasHapus
  11. bukan android tapi os 7,1

    BalasHapus
  12. Gan 9220 ku ko batre nya cpet abis,,, ga nyampe 1 hri. Padahal ak pake yg garansi SS..... Apakah aplikasi nya rus pake standaran aja ya,,,,

    BalasHapus

//* Berkomentarlah Dengan Sopan -->>