Senin, 30 April 2012

Contoh Kata Pengantar Makalah

Contoh Kata Pengantar Makalah - Buat kalian yang sekarang lagi sibuk-sibuknya untuk membuat tugas makalah atau skripsi dan susah untuk membuat kata pengantar yang baik dan benar, tenang saja sekarang saya akan memberikan Contoh Kata Pengantar untuk semua mata pelajaran. Untuk melihat contohnya di bawah ini:

Puji dan syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan kasih sayang dan keridhoan-Nya sehingga penulis mendapatkan kekuatan dalam menyusun skripsi ini, juga berkat segala rahmat dan karunia-Nya walaupun dengan susah payah akhirnya tersusun jualah skripsi yang berjudul ”Tulis Judul Makalahnya di Sini”. Makalah ini disusun untuk memenuhu salah satu tugas Tulis Nama Pelajaran Disini.
Penulis menyadari dalm penulisan Makalah Ini masih jauh dari kesempurnaan baik dari segi isi maupun penyajiannya. Untuk itu dengan segala kerendahan hati penulis mengharapkan kritik dan saran yang sifatnya membangun demi kesempurnaan skripsi ini.
Semoga Allah memberikan kemanfaatan atas Makalah ini, khususnya bagi penulis dan bagi pembaca umumnya. Amien…!


     Garut, April 2012


Penulis
Mungkin itulah Contoh Kata Pengantar Makalah Yang saya bias berikan kepada anda semua mudah-mudahan dapat bermanpaat untuk anda semua, terimakasih banyak atas perhatiannya. :D

Rating: 5

1 komentar:

//* Berkomentarlah Dengan Sopan -->>