Senin, 27 Februari 2012

Samsung Galaxy Note 10.1 Resmi Di Luncurkan

Samsung Galaxy Note 10,1 telah resmi diumumkan di MWC 2012 , membawa layar WXGA 10,1 inci, S-Pena dan Ice Cream Sandwich. Galaxy Note 10,1 menawarkan prosesor dual-core 1.4GHz dan HSPA + konektivitas, dan S-Note perangkat lunak perusahaan untuk membuat catatan - yang terakhir terlihat pada asli  Samsung Galaxy Note.
Simon Stanford, Inggris & IRE Telekomunikasi & Jaringan Divisi mengatakan: " Galaxy Note 10,1 mengambil produktivitas pada Catatan untuk tingkat yang baru.
"Dengan layar yang lebih besar, sepenuhnya utilisable dan kinerja yang unggul, itu menggabungkan intuitif tulisan tangan dengan semua fleksibilitas dari konten digital agar pengguna menjadi lebih produktif di semua tugas hidup menuntut - apakah bekerja, belajar, atau hanya membuat cerita mereka sendiri.
"Galaxy Note 10,1 menunjukkan komitmen Samsung untuk memperluas kategori mobile dan kami bekerja sama dengan mitra-mitra utama seperti Adobe untuk memberikan pengalaman luar biasa bagi pelanggan kami memungkinkan mereka untuk menjadi lebih produktif dan memungkinkan mereka untuk mengekspresikan diri secara kreatif."
Juga termasuk adalah Adobe Photoshop Touch dan Adobe Ide, yang membuat tablet ini menjadi pilihan menarik bagi para seniman, mahasiswa dan bisnis.
"Photoshop sentuh memungkinkan pengguna mengubah gambar dengan fitur inti Photoshop dan menggabungkan beberapa foto menjadi gambar berlapis, membuat populer suntingan, menerapkan efek profesional, dan lebih, menjelaskan Samsung.
"Ide Adobe adalah mudah-ke-master gambar alat yang memungkinkan pengguna untuk membuat sketsa ide, memilih tema warna yang menakjubkan dan gambar impor Keduanya dioptimalkan khusus untuk pena S dan secara khusus pre-loaded pada Samsung Galaxy Note 10.1.
Rating: 4.5

0 comments:

Posting Komentar

//* Berkomentarlah Dengan Sopan -->>