Sabtu, 25 Februari 2012

Nedved: hukuman Juve adalah fakta

Nedved: hukuman Juve adalah faktaPavel Nedved kembali ke kontroversi penalti menjelang pertandingan Milan malam ini. "Itu fakta bahwa wasit dikondisikan melawan Juventus. "Klub ini terlibat dalam perang kata-kata yang sangat umum dengan para pejabat selama beberapa minggu terakhir, mengklaim ada kesalahan wasit banyak dalam beberapa pertandingan terakhir mereka.

"Kami tidak ingin nikmat , tetapi hanya perlakuan yang sama, " konselorNedved kepada Sky Sport Italia. "Itu fakta bahwa wasit dikondisikan melawan Juventus . Setelah tahun 2006 kami menerima hukuman sangat sedikit di kami mendukung . Itu tidak normal. "Dalam beberapa tahun terakhir kami mengubah segala sesuatu dan sedang bekerja untuk membawa klub ini kembali ke tempatnya. Tujuan saya tidak untuk disukai, tetapi untuk menang dan itu saja.

"Aku percaya sebelum dan saya bahkan lebih pasti sekarang kita punya Pelatih kelas dunia di bangku cadangan. Antonio Conte adalah melakukan yang luar biasa bekerja. " Nedved juga mengomentari fakta Zlatan Ibrahimovic merindukan malam iniscudetto showdown karena suspensi. "Sayang dia tidak hadir, karena ia akan menambah tontonan. Dengan dia di lapangan, fans dan netral tentu telah lebih terhibur. "

0 comments:

Posting Komentar

//* Berkomentarlah Dengan Sopan -->>