Sabtu, 04 Februari 2012

Mengapa Anda Perlu Sebuah iPhone

Sejak diperkenalkannya iPhone Apple, telah terjadi respon masyarakat yang sangat besar untuk produk ini. Jutaan orang menyatakan keajaiban dan keindahan ponsel ini perangkat, iPod, kalender dan mobile Internet. Namun, pertanyaan sesungguhnya adalah, mengapa Anda harus memiliki iPhone? Tentu saja, tampaknya itu adalah produk hebat karena arus elektronik Anda produktivitas dan memungkinkan Anda untuk memiliki banyak produk dibungkus menjadi satu, tetapi apa keistimewaan nyata untuk memiliki iPhone? Jawaban atas pertanyaan ini sangat tergantung pada siapa Anda bertanya. Namun, ada alasan sebenarnya mengapa iPhone adalah pembelian besar.

Alasan pertama mengapa memiliki iPhone adalah ide yang bagus adalah karena membantu untuk merampingkan hidup Anda. Tidak dapat disangkal bahwa banyak dari kita hidup kehidupan yang sangat sibuk dan sangat sibuk. Kita jarang punya waktu untuk bersantai, tetap berlarian di sekitar rumah mencari ponsel Anda, iPod dan PDA. Namun, bila Anda memiliki iPhone Anda benar-benar mendapatkan semua elektronik ini, dalam satu produk ramping dan canggih. Banyak orang yang digunakan untuk membawa sekitar dua atau tiga perangkat elektronik sangat gembira melihat betapa mudah dan nyaman iPhone mereka sebenarnya.

Mereka tidak lagi perlu khawatir kehabisan ruang saku untuk perangkat mobile Anda, sehingga mereka dapat bergerak sepanjang hidup mereka tanpa harus khawatir tentang meninggalkan iPod mereka di rumah teman mereka atau ponsel mereka di restoran. Dengan iPhone, semuanya dikemas dalam yang indah, dan satu-of-a-kind, perangkat.

Alasan lain mengapa Anda benar-benar membutuhkan sebuah iPod adalah karena Anda dapat memiliki dunia di ujung jari Anda, secara harfiah. Tidak seperti ponsel lainnya, yang memungkinkan Anda untuk melihat versi bodoh-down dari Internet, dengan iPhone, Anda benar-benar berselancar di bersih. Jika Anda tidak pernah bisa mengakses internet sambil duduk di lalu lintas, atau mencari profil MySpace teman Anda pada iseng, daripada Anda tidak mengerti bagaimana besar itu adalah untuk dapat mengakses World Wide Web pada saat pemberitahuan. Ini ketersediaan konstan terhadap informasi adalah fitur yang hebat, dan sekali Anda memilikinya Anda tidak akan pernah ingin memiliki internet-kurang ponsel lagi.

Karena begitu banyak dari kita memiliki pekerjaan di seluruh kota, dan teman-teman yang hidup di sisi lain kota, kami selalu dalam mobil kami. Tapi apa yang terjadi ketika Anda diminta untuk pergi ke suatu tempat, dan Anda tidak tahu di mana itu di? Biasanya, Anda mendapatkan di Internet dan MapQuest itu, namun, jika Anda memiliki iPhone, dari arah yang akurat untuk tujuan apapun hanya beberapa 'keran' pergi. Bila Anda memiliki iPhone, daripada Anda secara otomatis mendapatkan akses ke layanan pemetaan kuat, Google Maps, dan itu adalah dengan aplikasi ini Anda dapat menemukan pizza lokal Anda sendi, Starbucks atau bahkan Public Library. Salah satu fitur keren bukan fakta bahwa Anda bisa mendapatkan petunjuk ke lokasi ini, tetapi Anda juga dapat menghubungi mereka juga.

Katakanlah Anda mengetik "Starbucks," Anda kemudian akan ditampilkan Starbucks terdekat di mana Anda berada sekarang. Anda kemudian dapat memanggil mereka dan menempatkan pesanan Anda, atau meminta mereka pertanyaan tentang kopi mereka. Sangat jarang akan Anda menemukan perangkat yang tidak hanya menghubungkan Anda ke dunia Anda, tetapi juga membawa Anda lebih dekat untuk itu. Dengan teknologi yang tampaknya mendorong "dunia" lebih jauh, sangat menyegarkan untuk menemukan perangkat mobile yang menghubungkan Anda dengan orang di sekitar Anda sedemikian rupa dinamis.


1 komentar:

//* Berkomentarlah Dengan Sopan -->>