Sabtu, 04 Februari 2012

Bermain Game Online Pro-Style

Salah satu bagian yang paling menakutkan dari mulai dengan game online adalah mendapatkan lebih dari rasa takut akan mengacaukan segalanya untuk pemain lain. Itu salah satu hal untuk bermain game dan membuat kesalahan di rumah, tapi itu hal yang sama sekali berbeda untuk bermain game dan membuat kesalahan yang dapat menyebabkan kegagalan dalam memainkan permainan orang lain. Tapi tidak ada alasan untuk membiarkan ketakutan ini menghentikan Anda atau lainnya pemula game dari bersenang-senang. Artikel ini akan memberikan dalam dan keluar adalah game online sehingga Anda bisa mulai dengan keyakinan yang Anda butuhkan untuk melanjutkan.


Langkah pertama orang baru untuk game online harus dilakukan adalah pertama, untuk mempelajari cara bermain offline. Anda dapat membaca manual permainan dan menyelamatkan diri dari melihat akronim terkenal, "RTFM" menggulung seluruh layar Anda. Tahu apa singkatan? Ini adalah singkatan dari "Baca Fu ** ing Manual" dan yang dimuntahkan oleh gamer serius bagi pemula rentan yang mengganggu permainan dengan pertanyaan seperti, "Tempat apa ini?" atau "Apa yang harus saya lakukan?"

Anda bisa mencari web untuk kelompok-kelompok diskusi terkait permainan, yang FAQ, dan penelusuran. Dan Anda bisa belajar lebih banyak dari newsgroup Usenet permainan tertentu. Dengan kata lain, Anda bisa melakukan "pekerjaan rumah." Anda Beberapa jenis informasi yang Anda ingin belajar termasuk cara bermain, cara membuat karakter, bagaimana mengumpulkan peralatan, dan bagaimana menerapkan beberapa strategi cerdas. Mempercayai kita ketika kita mengatakan rekan-game Anda akan menghargai itu!

Selain membaca cara bermain game online, Anda dapat membiasakan diri dengan antarmuka permainan. Sama seperti Anda mencari bersih untuk instruksi tekstual permainan itu, Anda juga dapat mencari bersih untuk screenshot game (atau serangkaian screenshot). Memiliki representasi grafis (gif atau.. Gambar jpg) dari permainan di layar Anda memberi Anda kesempatan untuk menghafal mana semua kontrol permainan berada. Mengetahui di mana semuanya pada permainan sebelum Anda bermain akan mempercepat tidak hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk orang lain. Tidak ada yang ingin menunggu Anda untuk mencari sebuah panel persediaan atau layar pesan dalam permainan ketika lokasi item ini adalah jelas bagi orang lain.

Setelah Anda mulai dengan sebuah permainan, jangan biarkan tekanan tinggal dalam permainan mencegah Anda melakukan yang tak terpikirkan: sekarat. Sebuah karakter sekarat dalam sebuah game tidak bisa dihindari pada titik-titik tertentu, dan kecuali Anda rela melepaskan situasi kalah-kalah, Anda akan menjalankan risiko memegang permainan untuk orang lain. Ini seperti permainan catur. Jika sekakmat - itu sekakmat. Sebut saja hari dan memulai lagi. Apa pun yang Anda lakukan, jangan berkeliaran menunggu beberapa peri ajaib untuk datang untuk menyelamatkan Anda. Tolong biarkan karakter Anda mati dengan terhormat.

Pada cara yang sama, Anda tidak ingin mengambil sekarat pribadi. Ingat bahwa game online masih hanya permainan. Sebuah karakter yang mati dalam permainan tidak mewakili karakter Anda sebagai pribadi. Turn kematian menjadi pengalaman belajar. Paling tidak, Anda akan belajar jalan di sebuah game online dengan belajar semua hal yang Anda tidak seharusnya dilakukan!

Di atas segalanya, memastikan bahwa komputer Anda memiliki apa yang diperlukan untuk mempertahankan kecepatan saat ini sebuah game online. Jangan mencoba untuk memainkan sebuah game online dengan komputer yang lambat atau koneksi internet yang lambat. Bahkan, jika Anda masih menggunakan dial up, cari hobi lain. Sebuah prosesor yang lambat dan koneksi akan memastikan kematian instan karena pemain lain tidak akan sopan menunggu kekalahan mereka sendiri. Mereka akan labu Anda ingin bug.

Berburu sekitar untuk komputer yang dibangun untuk game online dan mendapatkan DSL atau koneksi ISDN Internet. Anda akan memerlukan prosesor yang cepat, kualitas kartu grafis yang tinggi, dan mesin suara untuk mencocokkan.

Dengan mengikuti saran sederhana, Anda akan telah lulus "newbie" uji dan memperoleh rasa hormat sebagai seorang gamer serius jauh lebih cepat daripada jika Anda tersandung jalan Anda melalui apa yang orang lain bangga sebagai "hobi utama.

0 comments:

Posting Komentar

//* Berkomentarlah Dengan Sopan -->>