Selasa, 21 Februari 2012

Jelang Pertandingan Juventus Vs Ac Milan : Juve Anggap Milan Favorit

Jelang Pertandingan Jupenstus Vs Ac Milan : Juve Anggap Milan Favorit, Turin - Malam Ini Bakalan Jadi Penentuan buat kedua tim tersebut karena Duel dua penghuni teratas klasemen antara AC Milan versus Juventus akan terjadi pada hari ini. Meski memenangi dua perjumpaan terakhirnya,Bianconerri menilai tim lawan lebih diunggulkan menang. Pertandingan itu akan dihelat di San Siro pada Minggu (26/2/2012) dinihari WIB. Di laga jilid pertama di Juventus Arena Oktober lalu, La Vecchia Signoraberhasil mengantoni tiga angka berkat kemenangan 2-0.
Kemudian dua raksasa itu kembali bertemu di Coppa Italia. Lagi-lagi Rossonerridipaksa mengakui ketangguhan Juventus 1-2 saat melakoni laga leg I babak semifinal, awal bulan ini. Bagaimana pun, Milan merupakan sang juara bertahan dan baru saja menunjukkan superioritasnya dengan melumat Arsenal 4-0 di Liga Champions, tengah pekan lalu.Sehingga skuad Massimiliano Allegri itu dianggap lebih layak difavoritkan.

"Milan akan mulai pertandingan sebagai favorit," ucap direktur umum Juvetnus, Beppe Marotta yang diwartakan Football Italia. "Mereka adalah juara bertahan Italia dan mereka adalah salah satu dari delapan tim terkuat di turnamen Eropa." "Bagaimanapun, kami bangga dengan apa yang telah kami lakukan dan capai dalam belakangan ini dengan harapan kembali kompetitif lagi."


Di laga itu Milan akan tampil tanpa penyerang andalannya Zlatan Ibrahimovic yang dikenai skorsing tiga pertandingan Serie A. Tapi I Diavolo Rosso telah mengajukan banding sehingga ada kemungkinan Ibra bisa kembali. "Saya tidak akan memprediksi apakah Ibrahimovic bisa bermain atau tidak," sambung Marotta. "Saya tidak melihat berkas pengajuan bandingnya sehingga saya tidak bisa berkomentar tentang itu," lugas dia. Forzzza Juve

Source : Detik Sport

0 comments:

Posting Komentar

//* Berkomentarlah Dengan Sopan -->>