Kamis, 02 Februari 2012

Bagaimana menyingkirkan kesalahpahaman pesiar ketika Anda bepergian?

saya berkesan sekali untuk menceritakan tentang hal ini jadi suatu hari saya melakukan piknik dengan semua keluargaku ke pantai ,Untuk seluruh dunia, jelajah adalah pengalaman besar tidak ada jumlah uang yang mampu mengubah. Di sisi lain, masih ada orang yang berpikir bahwa itu menyebalkan untuk pergi dengan kapal pesiar dan tidak melakukan perjalanan menyenangkan sama sekali. Apa alasan mengapa beberapa orang mengelola tidak suka jelajah padahal sebenarnya itu adalah stereotip sebagai "cara petualang untuk perjalanan"?

Salah satu alasan paling umum adalah bahwa ia berpikir bahwa kapal pesiar bisa menjadi perjalanan yang sangat membosankan, ini sama sekali tidak benar. Kapal pesiar menawarkan segala sesuatu yang tepat untuk kesenangan seseorang.

Ada banyak hal dan aktivitas menunggu untuk Anda sehingga tidak terjebak di pojok, pergi keluar dan bertemu orang-pada siang hari, Anda bisa menikmati permainan. Selain itu, juga merupakan pereda dari stres dan kecemasan. Cara tradisional santai di dekat kolam renang dengan mata ditetapkan pada langit bertabur bintang atau bola lampu kilat seseorang pada orang-orang cantik.

Beberapa spa menawarkan dan kecantikan lainnya serta remaja. Tapi ada orang lain juga. Sebagai tirai malam yang jatuh, ada banyak bar dan pihak bisa membantu Anda bersosialisasi dan berbaur dengan orang lain. 

Lain takut untuk mencoba mengalami pesiar untuk dia atau dia mungkin mabuk laut. Mabuk laut normal kembali di masa lalu. Saat ini kapal-berlayar begitu halus, sehingga mereka tidak memiliki kecenderungan besar untuk membiarkan Anda memiliki mabuk laut. Kesempatan untuk perjalanan senilai petualangan, Anda tidak harus sangat hati-hati tentang hal itu. 

Kesalahan terbesar seseorang bisa berpikir adalah bahwa ia tidak akan merasa nyaman. Alasan dia mencoba untuk menghindari dari jelajah adalah bahwa ada banyak orang yang tidak bisa minum dan mereka yang bisa. Ada orang-orang yang seperti itu, tapi saya seperti ini ... adalah drama biasa. Anda tidak perlu khawatir tentang itu kita bisa memperbaikinya dalam waktu dekat. 

Bagi orang-orang muda, mereka tidak mempertimbangkan untuk bergabung dengan populasi yang lebih tua. Mereka berpikir bahwa itu tidak baik berada di kapal pesiar dan perjalanan karena orang tua ada semua. Ini adalah setengah dari kebenaran-tapi marilah kita menghargai fakta bahwa Anda berada di sana dan Anda unik. Bertemu orang-orang sepanjang jalan adalah bukan sesuatu yang harus takut menjembatani perbedaan. 

Alasan lain adalah bahwa mereka memiliki sedikit pengetahuan dalam kapal dan mereka pikir itu adalah berarti menguntungkan untuk bepergian. Anda berada di sana untuk bersantai tidak melihat Anda seorang insinyur yang tahu semua bagian dari fungsi mereka dan menghitung mereka untuk orang yang Anda temui. 

Ini adalah hanya beberapa dari banyak kesalahpahaman. Ini bukan yang kuat untuk seseorang yang telah dalam hatinya apa yang dia lakukan. Dan, kadang-kadang kita perlu mencari hal-hal lain ... Ketika kenyataannya adalah mereka hanya di dekat jangkauan kita. Perjalanan, itu adalah kesempatan untuk menikmati dan tidak terbuang. 

0 comments:

Posting Komentar

//* Berkomentarlah Dengan Sopan -->>