Selasa, 19 Juli 2011

Pemberat kertas Art Glass

Saya memiliki toko yang menjual kaca seni. Kaca seni favorit saya adalah pemberat kertas. Saya memiliki banyak menyenangkan menghadiri lelang seni dan membeli kaca seni. Saya mencoba untuk memperhatikan apa yang teman-teman dan klien suka dan tidak suka. Saya biasanya memberi orang pemberat kertas kaca seni yang saya temukan di lelang seni untuk ulang tahun tonggak dan peringatan. Nenek berbalik delapan puluh Oktober lalu dan saya menemukan gelas kertas seni yang indah untuknya. 


Para kaca seni kertas yang saya temukan untuk nenek saya dibuat oleh Baccarat.Saya sangat beruntung bahwa ini adalah salah satu hal terakhir yang dilelang. Banyak orang telah meninggalkan lelang seni ketika item ini pergi di blok. Nenek menghargai desain banci karena banci adalah bunga favoritnya. Sepupuku mencintai katak. Dia telah berhasil menghiasi rumahnya selera dengan item favoritnya. 


Saya telah di lookout untuk kertas kaca seni untuknya selama bertahun-tahun. Saya akhirnya menemukan satu di sebuah lelang seni saya di tahun lalu.Penindih kertas kaca seni menampilkan seekor katak duduk di pad lily dan kodok itu dikelilingi oleh air biru. Ini benar-benar cantik dan sepupu saya mulai menggunakannya di meja segera.






                                                                                        

0 comments:

Posting Komentar

//* Berkomentarlah Dengan Sopan -->>